Dengan membeli iRMA co-branding (untuk selanjutnya disebut "Layanan") berarti Anda (untuk selanjutnya disebut "Mitra") telah setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Persetujuan Penggunaan Layanan (untuk selanjutnya disebut "SKPP") berikut ini:

Bagian 1 - Mitra

  1. Mitra berkewajiban menyediakan dan mengoperasikan Produk Digital di dalam Layanan.
  2. Mitra berkewajiban membantu atau menjadi perantara antara agen atau reseller dengan Aviana dalam hal penyelesaian masalah yang mungkin timbul berkaitan dengan Layanan.
  3. Mitra berkewajiban melakukan integrasi dan konektivitas bersama-sama dengan Aviana untuk implementasi Layanan secara komersial.
  4. Mitra berkewajiban membayarkan lisensi Layanan secara berkala.
  5. Mitra berkewajiban untuk menjaga keamanan kredensial Mitra, Aviana tidak bertanggung jawab pada kerugian dan kerusakan yang timbul akibat ketidak mampuan Mitra dalam menjaga keamanan kredensial Mitra.
  6. Mitra berkewajiban menyiapkan akun Google Developer Play Console apabila aplikasi dipublikasikan di Play Store.
  7. Mitra berkewajiban untuk memperhatikan dan menginformasikan ke Aviana, informasi peringatan-peringatan yang diberikan oleh Google melalui email maupun inbox pada Google Play Console.
  8. Mitra tidak diizinkan menggunakan Layanan untuk aktifitas ilegal dan melanggar hukum/undang-undang (termasuk undang-undang hak cipta) di wilayah Mitra dan/ataupun wilayah hukum Indonesia.

Bagian 2 - Syarat Umum

  1. Aviana menyediakan Layanan atau aplikasi iRMA co-branding dengan fitur Produk Digital, Payment Channel dan Produk BEKEN. Fitur tersebut mengikuti tipe atau jenis aplikasi.
  2. iRMA co-branding type A dengan fitur sebagai berikut:
    i. Logo dan Nama sendiri di Play Store.
    ii. Produk Digital, dimana seluruh produk disediakan oleh Mitra.
    iii. Khusus untuk pembelian baru Mitra akan mendapatkan pembuatan 1 buah Logo, Icon, 1 buah Splash Screen (standard iRMA) dan 1 buah Banner.
  3. iRMA co-branding type B dengan fitur sebagai berikut:
    i. Logo dan Nama sendiri di Play Store.
    ii. Produk Digital, dimana seluruh produk disediakan oleh Mitra.
    iii. Payment Channel: Transfer Bank, Retail Outlet: Alfamart dan Alfamidi, eMoney: OVO dan Kaspro, dan QRIS.
    iv. Khusus untuk pembelian baru Mitra akan mendapatkan pembuatan 1 buah Logo, Icon, 1 buah Splash Screen (standard iRMA) dan 1 buah Banner.
  4. iRMA co-branding type C dengan fitur sebagai berikut:
    i. Logo dan Nama sendiri di Play Store
    ii. Produk Digital, dimana seluruh produk disediakan oleh Mitra.
    iii. Payment Channel: Transfer Bank, Retail Outlet: Alfamart dan Alfamidi, eMoney: OVO dan Kaspro, dan QRIS.
    iv. Produk BEKEN: Produk Digital, Kirim Uang, Bayar Tempo, Transfer Tunai, ATM, Mesin Kasir, dan Kirim Uang Multipayment.
    v. Khusus untuk pembelian baru Mitra akan mendapatkan pembuatan 1 buah Logo, Icon, 1 buah Splash Screen (standard iRMA), 1 Banner dan 3 buah Intro.
  5. Khusus untuk pembelian baru (tidak termasuk upgrade atau pengalihan dari pembelian produk lainnya) Mitra akan mendapatkan pelayanan grup untuk mempermudah komunikasi saat pembuatan aset aplikasi dan testing. Masa berlaku grup adalah 30 hari kerja sejak tanggal pembelian.
  6. Jam layanan di grup atau non grup (request support) adalah dari jam 08:00 sd 22:00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu.
  7. Aviana tidak menyiapkan akun Developer Google Play Console Mitra dan tidak bertanggung jawab atas status akun Developer Google Play Console Mitra.
  8. Aviana akan membantu untuk proses publikasi aplikasi di Play Store apabila ada permintaan dari Mitra dengan syarat Bagian 1 - Mitra poin 6 dan 7 terpenuhi.
  9. Mitra diwajibkan menggunakan etika dan kata-kata yang sopan dalam berkomunikasi. Apabila ada etika atau kata-kata yang menyinggung dan menyakiti sebelah pihak, maka Aviana berhak menutup grup dan atau termasuk menghentikan proses pengerjaan aplikasi.
  10. Lama waktu pengerjaan termasuk instalasi dan testing kurang lebih 30 hari kerja.
  11. Definisi INSTALASI adalah pemasangan web portal untuk aplikasi iRMA co-branding dan proses setting yang dibutuhkan agar aplikasi berjalan normal.
  12. Definisi TESTING adalah sampel proses transaksi untuk fitur produk digital iRMA dan produk BEKEN.
  13. Aviana memberikan komisi kepada Mitra untuk transaksi yang sukses di Product BEKEN (Kirim Uang, Transfer Tunai, ATM & Kasir) dan Deposit Saldo Multi via Kaspro, besarannya diatur sepenuhnya oleh Aviana.
  14. Aviana memberikan jaminan terhadap proses Cashout atau Pencairan Dana oleh Mitra.
  15. Aviana akan melakukan Proses Pencairan Dana pada H+1 di hari kerja setelah agen atau reseller melakukan permintaan Pencairan Dana melalui Layanan. Dana akan ditransfer melalui rekening yang sudah didaftarkan oleh Mitra di Layanan.
  16. Khusus untuk permintaan Pencairan Dana di hari Jumat, Aviana akan melakukan proses transfer dana di hari Senin minggu berikutnya (tidak termasuk tanggal merah).
  17. Aviana berhak melakukan perubahan fitur di Layanan, perubahan komisi di Payment Channel dan Produk BEKEN dengan alasan apapun dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  18. Aviana tidak menjamin Layanan tidak akan mengalami gangguan, tepat waktu, aman ataupun bebas dari kesalahan.
  19. Aviana dapat menghentikan Layanan yang diakibatkan oleh segala bentuk penyalahgunaan Layanan ataupun ketidakmampuan Mitra dalam menjalankan kewajibannya.
  20. Semua keluhan maupun masukan terkait Layanan dapat diinformasikan kepada Helpdesk (id tele @helpdesk_irs).
  21. Jam Layanan Marketing adalah dari jam 08:00 sd 16:00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Sabtu.
  22. Jam Layanan Helpdesk dan Technical Support Aplikasi adalah dari jam 08:00 sd 22:00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu, dan hari libur yang akan diumumkan sebelumnya.

Bagian 3 – Biaya dan Pembayaran

  1. Mitra berkewajiban melakukan pembayaran sesuai kesepakatan dengan Aviana.
  2. Aviana berhak untuk menonaktifkan Layanan H-1 sebelum jatuh tempo, apabila Mitra tidak melakukan kewajiban atas pembayaran lisensi.
  3. Mitra berkewajiban membayar biaya lisensi Layanan  yang harus dibayarkan setiap awal bulannya. Biaya tersebut belum termasuk PPn.