Dengan membeli iRMA Reguler (untuk selanjutnya disebut "Layanan") berarti Anda (untuk selanjutnya disebut "Mitra") telah setuju dengan Syarat & Ketentuan dan Persetujuan Penggunaan Layanan (untuk selanjutnya disebut "SKPP") berikut ini:
Bagian 1 - Mitra
- Mitra berkewajiban menyediakan dan mengoperasikan Produk Digital di dalam Layanan.
- Mitra berkewajiban membantu atau menjadi perantara antara agen atau reseller dengan Aviana dalam hal penyelesaian masalah yang mungkin timbul berkaitan dengan Layanan.
- Mitra berkewajiban melakukan integrasi dan konektivitas bersama-sama dengan Aviana untuk implementasi Layanan secara komersial.
- Mitra berkewajiban membayarkan lisensi Layanan secara berkala.
- Mitra berkewajiban untuk menjaga keamanan kredensial Mitra, Aviana tidak bertanggung jawab pada kerugian dan kerusakan yang timbul akibat ketidak mampuan Mitra dalam menjaga keamanan kredensial Mitra.
- Mitra berkewajiban menyiapkan akun Google Developer Play Console apabila aplikasi dipublikasikan di Play Store.
- Mitra berkewajiban untuk memperhatikan dan menginformasikan ke Aviana, informasi peringatan-peringatan yang diberikan oleh Google melalui email maupun inbox pada Google Play Console.
- Mitra tidak diizinkan menggunakan Layanan untuk aktifitas ilegal dan melanggar hukum/undang-undang (termasuk undang-undang hak cipta) di wilayah Mitra dan/ataupun wilayah hukum Indonesia.
Bagian 2 - Syarat Umum
- Aviana menyediakan Layanan atau aplikasi iRMA Reguler dengan fitur Produk Digital, Payment Channel dan Produk BEKEN.
- Aplikasi iRMA Reguler dengan fitur sebagai berikut:
i. Produk Digital, dimana seluruh produk disediakan oleh Mitra.
ii. Payment Channel: Transfer Bank, Retail Outlet: Alfamart dan Alfamidi, eMoney: OVO dan Kaspro, dan QRIS.
iii. Produk BEKEN: Produk Digital, Kirim Uang, Bayar Tempo, Transfer Tunai, ATM, Mesin Kasir, dan Kirim Uang Multipayment. - Jam layanan adalah dari jam 08:00 sd 22:00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu.
- Aviana tidak menyiapkan akun Developer Google Play Console Mitra dan tidak bertanggung jawab atas status akun Developer Google Play Console Mitra.
- Aviana akan membantu untuk proses publikasi aplikasi di Play Store apabila ada permintaan dari Mitra dengan syarat Bagian 1 - Mitra poin 6 dan 7 terpenuhi.
- Mitra diwajibkan menggunakan etika dan kata-kata yang sopan dalam berkomunikasi. Apabila ada etika atau kata-kata yang menyinggung dan menyakiti sebelah pihak, maka Aviana berhak menutup grup dan atau termasuk menghentikan proses pengerjaan aplikasi.
- Lama waktu pengerjaan termasuk instalasi dan testing kurang lebih 30 hari kerja.
- Definisi INSTALASI adalah pemasangan web portal untuk aplikasi iRMA Reguler dan proses setting yang dibutuhkan agar aplikasi berjalan normal.
- Definisi TESTING adalah sampel proses transaksi untuk fitur Produk Digital iRMA dan produk BEKEN.
- Aviana memberikan komisi kepada Mitra untuk transaksi yang sukses di Product BEKEN (Kirim Uang, Transfer Tunai, ATM & Kasir) dan Deposit Saldo Multi via Kaspro, besarannya diatur sepenuhnya oleh Aviana.
- Aviana memberikan jaminan terhadap proses Cashout atau Pencairan Dana oleh Mitra.
- Aviana akan melakukan Proses Pencairan Dana pada H+1 di hari kerja setelah agen atau reseller melakukan permintaan Pencairan Dana melalui Layanan. Dana akan ditransfer melalui rekening yang sudah didaftarkan oleh Mitra di Layanan.
- Khusus untuk permintaan Pencairan Dana di hari Jumat, Aviana akan melakukan proses transfer dana di hari Senin minggu berikutnya (tidak termasuk tanggal merah).
- Aviana berhak melakukan perubahan fitur di Layanan, perubahan komisi di Payment Channel dan Produk BEKEN dengan alasan apapun dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
- Aviana tidak menjamin Layanan tidak akan mengalami gangguan, tepat waktu, aman ataupun bebas dari kesalahan.
- Aviana dapat menghentikan Layanan yang diakibatkan oleh segala bentuk penyalahgunaan Layanan ataupun ketidakmampuan Mitra dalam menjalankan kewajibannya.
- Semua keluhan maupun masukan terkait Layanan dapat diinformasikan kepada Helpdesk (id tele @helpdesk_irs).
- Jam Layanan Marketing adalah dari jam 08:00 sd 16:00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Sabtu.
- Jam Layanan Helpdesk dan Technical Support Aplikasi adalah dari jam 08:00 sd 22:00 WIB setiap hari Senin sampai dengan Minggu, dan hari libur yang akan diumumkan sebelumnya.
Bagian 3 – Biaya dan Pembayaran
- Mitra berkewajiban melakukan pembayaran sesuai kesepakatan dengan Aviana.
- Aviana berhak untuk menonaktifkan Layanan H-1 sebelum jatuh tempo, apabila Mitra tidak melakukan kewajiban atas pembayaran lisensi.
- Mitra berkewajiban membayar biaya lisensi Layanan yang harus dibayarkan setiap awal bulannya. Biaya tersebut belum termasuk PPn.